ARTOTEL Sanur dan ARTOTEL Haniman Ubud Raih Penghargaan

Green Hotel Award ARTOTEL Sanur – Bali/istimewa
Green Hotel Award ARTOTEL Sanur – Bali/istimewa
Green Hotel Award ARTOTEL Sanur – Bali/istimewa

Bisnishotel.com, JAKARTA – ARTOTEL Group mengumumkan prestasi yang diraih oleh dua propertinya di Bali, yaitu Green Hotel Award untuk ARTOTEL Sanur – Bali dan Guest Review Awards 2018 untuk ARTOTEL Haniman Ubud – Bali.

Sejak resmi beroperasi pada April 2016, ARTOTEL Sanur – Bali terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya. Baru-baru ini ARTOTEL Sanur – Bali diberikan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar dalam bentuk Green Hotel Awards, dimana ARTOTEL Sanur – Bali dinilai ramah lingkungan dalam praktik operasional hotel.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan diterima oleh General Manager ARTOTEL Sanur – Bali Goya A. Mahmud.

Baca Juga: Rayakan Piodalan, The ONE Legian Undang Ida Mas Dalem Segara

Guest Review Awards 2018 ARTOTEL Haniman Ubud – Bali/istimewa
Guest Review Awards 2018 ARTOTEL Haniman Ubud – Bali/istimewa

ARTOTEL Haniman Ubud – Bali juga meraih penghargaan dari Booking.com. Situs pemesanan hotel ini memberikan Guest Review Awards 2018, dimana ARTOTEL Haniman Ubud – Bali mendapatkan nilai 9.2 untuk servis hotel secara keseluruhan.

CEO ARTOTEL Group Eduard Rudolf Pangkerego mengatakan, penghargaan ini merupakan pengakuan dan apresiasi dari mitra kerja sama, baik dari mitra pemerintahan maupun mitra bisnis.

Hal ini membuktikan bahwa ARTOTEL Group dipercaya para investor karena dapat memberikan pelayanan maksimal dan beroperasi seefektif mungkin.

“Kami berharap hotel-hotel yang kami kelola dapat mempertahankan kepercayaan para tamu dan terus membawa harum nama perhotelan di Indonesia sampai keluar negeri,” ujarnya Jumat (22/2/2019).

Related posts